Kamis, 09 April 2009

FANS-FANS DI SEKITAR KITA


Di blog kali ini aku ingin ngebahas masalah perbedaan cowo dan cewe yang nge-Fans tulisan ini terinspirasi dari sore tadi waktu aku main ke rumah mantan aku yang tentunya semua akan mengatakan di cantik, dia baik.aku marah, emosi meski aku bukan siapa-siapa lagi, gmana tidak marah jika ada mantannya main ke-rumahnya trus masuk ke kamarnya meski pun Cuma buat masang komputer,,,,sepele guys Cuma masang komputer!!!itu mah gw juga bisa guys!!!gmana ga sakit ati??meski aku Cuma jadian selama 25 hari dan itu pun dia terpaksa ada status dengan aku padahal dia tipe yang ga pengen ribet, simpel and esay going coz dia emang aslinya ga pengen ada status. Nach guys kembali ke pembahasan kita tadi mengenai ”fans” di sekitar kita, nach tentunya temen-temen juga pernah ngalamin punya orang-orang yang nge-fans ke kita. Nach waktu aku ikut OSPEK dulu and jadi eksekutor-nya(DISMA) puas dech bentakin anak orang....ha..haaaa...haaaa...ha...nach guys di setiap ospek ntu selalu ada yang namanya ngasih hadiah buat panitia yang di sukai dan di benci....hi..hi....tau ga??ga tau kan??nach karena aku tuch baik hati, ramah dan tidak sombong aku kasih tau dech.nach guys waktu itu aku dapat satu(1) keresek besar surat cinta plus hadiahnya....hi...hiii..hiiiii...tuh keresek ampe ga muat lagi...ho...hoooo.hooo sombong dikit sekali-kali, temen-temen disma pun pada heran dengan begitu banyaknya yang nge-fans,,,,trus guys selesailah masa OSPEK and anak-anak maba pada minta foto bareng and minta nomor HP. Mulai dech HP aku tuch kraaaaang.......kriiiiiiing.....kraaaaaang.....kriiiiiing....banyak SMS dan yang telefonin, lalu kadang-kadang pas lagi jalan suka ada cewe teriak-teriak salah tingkah sambil nyebutin aaaa.....mas noval....mas noval....busyet di jalan teriak –teriak kaya gw maling aja and guys ntu ga hanya satu kali or dua kali aja, gimana ga malu coba!!(belive or not gw serahkan ke kalian coz nie kisahku and aku yang ngalaminnya sendiri),trus kalo lagi jalan tau-tau cewe ngajak senyum and nyapa mas noval,,,padahal mah gw kagak kenal(saran:klo pengen populer jadilah panitia OSPEK and jadilah DISMA-nya). 1 minggu enjoy dengan smua itu, 2 minggu dah terbiasa nach pas minggu ke-2 mulai dech males, sumpek.gw ngerasa keganggu dengan semua itu coz dari pagi ampe malem, di kamar tidur ampe kamar mandi, di jalan ampe di kampus. Ntu yang namanya HP trus-trusan berbunyi,mending kalo telponya Cuma 5 menit nie paling bentar 30 menit....panas dech nie kuping.guys dari situ gw berkesimpulan kalo punya banyak Fans ntu TIDAK ENAK!!!ganggu aktivitas kita. And syukurlah sekarang tidak kaya dulu meskipun masih ada beberapa yang sering nyapa and salah tingkah kalo ketemu dengan aku. Nach mantan aku yang cantik nie punya banyak fans and orang-orang yang menunggu,menanti buat nikahin dia,wes intinya banyak yang naksir...pemikiran mantanku nie menurutku suka membuat sesuatu permasalahan menjadi sulit or mempersulit dirinya sendiri, nach kalo ada orang yang suka ama dia pasti terjebak dengan semua pemikirannya and akan ikut kebawa-bawa pusing juga. Wajar ga seh kalo gw marah???sakit hati???wajarlah masa Cuma masangin kabel komputer ke monitor aja ga bisa!!!!dia kan dulu 1 tahun di Jurusan Teknik informatika!!!kalo gitu doang guys gw juga bisa,kalo yang sederhana tapi kalo sudah masuk ke yang lebig ribet baru dech gw pusing and nyerah...gw merasa tidak di butuhkan wajar seh coz di pikir kalo aku ga bisa apa2!!!mungkin itu emang real-nya kale, mulai dari masang bulu mata ampe benerin komputer dikira aku ga bisa!!!!!emang susah punya cewe cantik, tau ga seh, kan wajarlah gw marah jika ada cowo masuk ke kamar rumah mantan cewe lw and yang masuknya lagi-lagi mantannya cewe ku....arrrrrrghhhh....aarrrrrrghhhhh.....SAKIT HATIKU....arrrrrghhhh..arghhhhh....gw pengen punya cewe yang mau jadi istriku and nurut serta seutuhnya buat aku...emang seh mungkin mantanku itu maseh ingin puas-puasin punya Fans or pacaran yang banyak(mungkin lho)sebelum nikah....dach lebih baek gw pergi ja dari dia,sakit hatiku and aku ga mau punya cewe kaya gitu..aku pengen punya pacar kaya temen2 ku seperti Ika,aisyah,ati and dina, mereka kalo da sesuatu pasti bilang kecowo nya meskipun tuch dengan aku, padahal cowonya juga sahabatku juga tapi aku salut mereka selalu patuh, jika cowonya ga ijinin mereka nurut...salut dech buat Sahabatku Eko dan Ika mudah-mudahan kalian ampe nikah.Amin.oke segini dulu dech ntar kita sambung lagi dach jam 12 malem nie trus naskah film juga maseh setengah aku garap..have nicgt dleam dech buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar